Senin, 28 September 2009

Jual beli rumah Online.

Banyak menemukan bahwa tuan tanah lebih kecil daripada iklan secara luas dan memiliki potensi untuk menyaring banyak penyewa dalam upaya untuk menyortir yang baik dari yang buruk, itu membuat rasa lebih baik untuk pasar sewa mereka melalui word-of-mulut - memberitahu teman-teman, kolega, tetangga, dan saat ini penyewa. After all, people who already live in your property will want decent neighbors. Lagi pula, orang-orang yang sudah tinggal di properti Anda akan ingin layak tetangga. For example, if you know a vacancy is coming up, you might visit or send a note to all tenants whom you or your manager think well of. Sebagai contoh, jika Anda tahu kekosongan muncul, Anda dapat mengunjungi atau mengirim catatan kepada semua penyewa yang Anda atau manajer Anda menganggap baik. Ask them to tell friends or relatives about the available apartment. Meminta mereka untuk memberitahu teman-teman atau kerabat tentang apartemen yang tersedia.
University or Corporate Housing Offices Universitas atau Corporate Perumahan Kantor

If your rental is near a large college or university, consider posting the rental through their housing offices. Jika sewa Anda sudah dekat besar perguruan tinggi atau universitas, pertimbangkan posting sewa melalui kantor perumahan. Same goes for big employers nearby with employee assistance programs. Sama berlaku untuk pengusaha besar di dekatnya dengan program bantuan karyawan. Most college and corporate housing offices will list your rental for little or no fee. Kebanyakan perguruan tinggi dan kantor perumahan perusahaan daftar akan sewa Anda untuk sedikit atau tidak ada biaya. Corporate housing is often a very good bet for landlords -- you know the tenant has a job, and you also know that the tenant has passed many of the same screening tests (in order to land the job) that you'll use, too. Perumahan perusahaan sering taruhan yang sangat baik untuk tuan tanah - Anda mengetahui penyewa memiliki pekerjaan, dan Anda juga tahu bahwa penyewa telah melewati banyak tes skrining yang sama (untuk lahan pekerjaan) yang akan Anda gunakan, juga . For example, chances are the employer spoke with former employers. Sebagai contoh, kemungkinan majikan berbicara dengan bekas majikan. You can take advantage of these "pre-screened" applicants. Anda dapat mengambil keuntungan dari ini "pra-disaring" pelamar.

1 komentar:

  1. mau lihat info properti, rumah dijual, ruko dijual, rumah/ruko disewakan dan tempat usaha strategis? kunjungi http://www.rumah88.net

    BalasHapus