Senin, 28 September 2009

Bagaimana Rental Properti Iklan Anda

Anda dapat mengiklankan properti sewa Anda dalam berbagai cara. The kind of advertising that will work best depends on a number of factors, including the characteristics of the particular property, its location, your budget, and whether you are in a hurry to rent. Jenis iklan yang akan bekerja paling baik tergantung pada sejumlah faktor, termasuk karakteristik properti tertentu, lokasi, anggaran, dan apakah Anda sedang terburu-buru untuk menyewa. Many landlords and property managers choose a combination of the following advertising methods to get the best results. Banyak tuan tanah dan properti manajer memilih kombinasi iklan berikut metode untuk mendapatkan hasil terbaik.
"For Rent" Signs "For Rent" Tanda-tanda

The most common method of advertising involves putting a "For Rent" sign in front of the building or in one of the windows. Metode yang paling umum melibatkan periklanan menempatkan "For Rent" tanda di depan gedung atau di salah satu jendela. This method works best when there's a lot of foot and car traffic past the building, and the building itself is at least as attractive as the rental unit. Metode ini bekerja dengan baik ketika ada banyak kaki dan lalu-lintas mobil melewati bangunan, dan bangunan itu sendiri setidaknya sama menarik sebagai unit sewaan. Why is this second factor important? Mengapa faktor kedua ini penting? If you've got a diamond in the rough, which neither the neighborhood or the exterior of the building does justice, you're better off using another method that won't mislead (or discourage) interested renters. Jika Anda punya berlian dalam kasar, yang baik lingkungan atau bagian luar bangunan tidak adil, Anda lebih baik menggunakan metode lain yang tidak akan menyesatkan (atau menghambat) tertarik penyewa.
Newspaper Ads Iklan koran. Pasang Iklan Property-properti anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar