Senin, 28 September 2009

5 Tips on Iklan Properti Anda

Dalam arena pengembangan properti, merupakan elemen penting yang menghubungkan penjual dengan pembeli adalah iklan. With the advent of the internet and multi-media promotions, sticking a sign in the garden is not enough to bring in customers. Dengan munculnya internet dan multi-media promosi, mencuat tanda di kebun tidak cukup untuk mendatangkan pelanggan. With buyers being very much sought-after in the property world, owners need to be aggressive when it comes to advertisement. Dengan pembeli yang sangat banyak dicari di dunia properti, pemilik perlu agresif ketika datang ke iklan.

Advertisement costs are high. Advertisement biaya tinggi. Owners need to be creative in choosing the best and most cost-efficient method to get their message to those interested in investing in property. Pemilik harus kreatif dalam memilih yang terbaik dan paling biaya metode efisien untuk mendapatkan pesan kepada mereka yang tertarik untuk berinvestasi di properti. There are good methods to start in, some of which are listed below. Ada metode yang baik untuk memulai dalam, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.

1) Planting a sign at the front has been the traditional way to advertise a lot or a property. 1) Penanaman tanda di depan telah menjadi cara tradisional untuk mengiklankan banyak atau properti. This method still works, though the market is severely limited only to those who drive by the location. Metode ini masih bekerja, meskipun pasar sangat terbatas hanya kepada mereka yang berkendara dengan lokasi.

2) An advertisement in the local paper is a good start. 2) Sebuah iklan di koran lokal adalah awal yang baik. There are various options - from a basic "House for Sale" advertisement to a colored one with pictures. Ada berbagai pilihan - dari dasar "Rumah Dijual" untuk iklan berwarna satu dengan gambar. An obvious advantage of advertising in the paper is that it is read by people who are truly interested in purchasing property. Yang jelas keuntungan dari iklan di koran adalah bahwa hal itu dibaca oleh orang-orang yang benar-benar tertarik untuk membeli properti.

3) Some local television networks have slots for advertisements. 3) Beberapa jaringan televisi lokal memiliki slot untuk iklan. Get creative, and conceptualize virtual tours around the property. Dapatkan kreatif, dan konsep virtual wisata di sekitar properti. While this could potentially be more expensive than the usual methods, TV ads reach a much broader market. Meskipun hal ini mungkin bisa lebih mahal daripada metode yang biasa, iklan TV menjangkau pasar yang lebih luas.

4) Flyers and local newsletters also help. 4) Flyers dan newsletter lokal juga membantu. Flyers or brochures can be distributed anywhere – a local grocery store, shopping centre or during a neighborhood function. Selebaran atau brosur dapat didistribusikan di mana saja - toko bahan makanan lokal, pusat perbelanjaan atau selama fungsi lingkungan. Also, some organizations have newsletters that provide advertising space. Juga, beberapa organisasi memiliki buletin yang menyediakan ruang iklan. This could be a good option, with a much lower cost than taking out a newspaper ad. Ini bisa jadi pilihan yang baik, dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada mengambil koran iklan.

5) Conventional advertisements bring in only so many leads. 5) Konvensional iklan hanya membawa begitu banyak petunjuk. By using the Internet as a platform, you have a potentially global reach. Dengan menggunakan internet sebagai platform, Anda memiliki jangkauan global yang berpotensi. Keep in mind that prospective buyers are not only those within your local area. Perlu diketahui bahwa calon pembeli tidak hanya orang-orang dalam wilayah lokal Anda. There are always those seeking relocation or those returning home from a stint abroad. Selalu ada mereka yang mencari relokasi atau mereka yang pulang dari bertugas di luar negeri. With the Internet, you reach an untapped market which can be at a very minimal cost. Dengan Internet, Anda mencapai pasar yang belum dimanfaatkan yang dapat di biaya yang sangat minim.

On a final note, ensure that all the necessary details are visibly written on your advertisement. Pada catatan akhir, memastikan bahwa semua rincian yang diperlukan jelas tampak tertulis pada iklan Anda. You should list down information on the address of the property, contact details (phone number, email address) and the price. Anda harus menuliskan informasi ke alamat properti, rincian kontak (nomor telepon, alamat email) dan harga. Optional but equally important are details on amenities included and a picture of the property. Opsional tetapi sama pentingnya adalah termasuk rincian tentang fasilitas dan gambar dari properti.

By Parmdeep Vadesha Oleh Parmdeep Vadesha
Published: 7/5/2008 Diterbitkan di: 7/5/2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar